Chatting & Request!

Cari disini!

Thursday, May 28, 2015

5 Pemandangan Menarik Saat Hujan Dan selesai Hujan

Selamat Sore Riz reader. Sudah lama ya saya tidak posting. Maklum banyak pekerjaan dan sekarang mumpung lagi santai saya saya mau berbagi lagi :) tapi kali ini bukan tentang elektronika, program, atau pun PLC. posting kali ini lebih kearah refrashing Riz reader sekalian hitung-hitung merengangkan otak yang selama ini berfikir non stop hehehe.

Tema kali ini tidak jauh dari kondisi lingkungan kita sekarang yaitu HUJAN ya kan sekarang lagi musim hujan walaupun tidak jelas juga ini musim panas atau hujan sih hehehe.

tadi saya iseng-iseng keliling sama mbah google dn ternyata dapat gambarnya dan saya rasa apa salahnya berbagi saya Riz Reader disini hitung-hitung amal hahaha.

Baiklah langsung aja berikut 5 Pemandangan Menarik Saat Hujan dan Setelah Hujan

1. Rain In The Orange

Wah keren ya namanya, itu nama saya sendiri yang beri, kenapa Rain In The Orange? ya karena hampir semua dedaunan di gambar berwarna orange. apa sih yang keren dari gambar itu? coba deh dinikmati gambarnya dan suasananya disaat lagi sedih dan kita lagi duduk termenung disitu? dan ditemani hujan dan suasana begitu pasti hati akan langsung tenang kan?

2. Crystal In The Flower
Gambar ini saya beri nama Crystal In The Flower karena bentuk air hujan yang membutir seperti kristal di atas bunga putih tersebut sehingga memancarkan keindahan, suasana ini cocok buat yang hobi foto-foto pemandangan dengan kamera DSLR.

3. You Are Not Alone
Sedih banget ya namanya, coba deh di perhatikan gambar buah peer diatas menggambarkan seseorang yang lagi sedih banget sehingga dia tidak perduli derasnya hujan yang menguyurnya, seperti tersimpan makna mendalam pada pada gambar tersebut ya kan Riz Reader.

4. Floating Water
Ya saya rasa kalian pasti sudah pada tau itu apa, itu jaring laba-laba yang di siram oleh air hujan.
indahkan penampakannya seolah olah seperti air yang berterbangan membentuk barisan rapi dan teratur.

5. Badai Pasti Berlalu
Wah cuma satu ini yang judulnya bahasa Indonesia, iya kenapa Badai Pasti Berlalu? ya oba bayangin setelah hujan tersebut berhenti dan mentari menyinari taman hijau tersebut? pasti akan terlihat indah dan segar kan Riz Reader hehehe.


Itulah hasil jalan-jalan dalam rangka refrashing saya hari ini semoga bisa menghibur pembaca semua, jika ada yang tidak menarik di gambarnya tolong di komen yaa hehehe

Salam,

Rino Christianto
Admin
Share:

2 comments:

  1. keren pemandangannya gan.. rasanya suasana jadi nyaman klo habis hujan :)
    kunjungi balik ya
    media2give.blogspot.com

    ReplyDelete

Bantu Donasi untuk memperpanjang sewa domain serta mendukung perkembangan blog ini!
Dengan cara klik iklan / sponsor yang tertera pada blog ini!

Salam Admin,

Rino Christianto

Attention

Most of the sourced material posted in this site is posted according to the "fair use" doctrine of copyright law for non-commercial news reporting, education and discussion purposes. we comply with all takedown requests

Most Viewed

Followers

Category

Robotik (15) Elektronika (14) Download (12) Microcontroller (12) Tutorial (11) Software (10) Arduino (9) Bahasa C (7) pengumuman (7) Berita (6) KRI 2014 (6) teknologi (6) AVR (5) Design (5) PCB (5) C++ (4) Cadsoft (4) Eagle (4) Rangkaian (4) CodeVisionAVR (3) Linux (2) Sensor (2) VB (2) Visual Basic (2) Visual Basic 2012 (2) full (2) 6.2.0 (1) C# (1) Hujan (1) I2C (1) PLC (1) Pemandangan (1) SPI (1) Sound Activation (1) Unik (1) mudah (1) tone decoder (1) tone detector (1)